HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II

Articles in Category: Berita

Rapat Koordinasi mengenai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran dan Laporan Keuangan Tahun 2021 Oleh KPPN Baubau

on Rabu, 16 Februari 2022. Posted in Berita

Pasarwajo | Selasa, 8 Februari 2022.Pengadilan Negeri Pasarwajo mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Laporan Keuangan Tahun 2021 yang diadakan di Aula Hotel Mira, Baubau.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh Satuan Kerja yang berada di naungan KPPN Baubau.Pada kesempatan ini juga Pengadilan Negeri Pasarwajo mendapatkan piagam penghargaan sebagai Peringkat 1 Satuan Kerja Terbaik Kategori Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Hariyanto, S.E., L.L.M. selaku Kepala KPPN Baubau kepada Ibu Rosmawati, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Pasarwajo.Penghargaan yang diperoleh ini menjadi penyemangat awalntahun dan akan diupayakan untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Penghargaan ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari Tim Keuangan dan Pejabat Penatausahaan Keuangan Pengadilan Negeri Pasarwajo.

 

Rapat Hakim Pengawas Bidang pada Pengadilan Negeri Pasarwajo

on Rabu, 16 Februari 2022. Posted in Berita

Pasarwajo | Selasa, 8 Februari 2022

Rapat Monitoring Hakim Pengawas Bidang.

Di Ruang Rapat Ketua telah dilaksanakan Rapat Monitoring Hakim Pengawas Bidang dengan membahas mengenai permasalahan-permasalahan dan kendala dalam pelaksanaan pengawasan bidang.

Dalam rapat tersebut salah satu kesimpulannya adalah membuat Surat Keputusan Hakim Pengawas SIPP sebagai tindak lanjut temuan dalam Rapat tersebut.

Role Model dan Agen Perubahan

  • sms
  • sms
  • sms
  • sms
  • sms