HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II

Articles in Category: Berita

Pelaksanaan Apel Sore dan Foto Bersama Sekretaris Pengadilan Negeri Pasarwajo

on Senin, 07 Maret 2022. Posted in Berita

Pasarwajo | Jumat, 4 Maret 2022.Pelaksanaan Apel Sore hari ini bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Pasarwajo dan dipimpin oleh Pembina Apel Sore Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo SANTONIUS TAMBUNAN, S.H., M.H. Apel sore diikuti oleh Hakim, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Pasarwajo. Pelaksana Apel Sore hari ini yakni Bapak Haslim, S.H., sebagai Pemimpin Apel, Bapak Muzakir sebagai Pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan Bapak Undus, S.H., sebagai Pembaca Doa. Arahan pembina apel pada sore ini yaitu mengenai: 1. Core Value ASN Ber AHKLAK yang terdiri dari nilai-nilai: (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Harmonis, Kompeten, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif). #banggamelayanibangsa 2. Tetap menjaga protokol kesehatan 3. Maklumat KMA No. 1/ 2017 4. Dan agar berhati-hati dalam perjalanan menuju ke rumah masing-masing. Apel Sore di tutup dengan meneriakkan yel-yel PN Pasarwajo JAYA. Selanjutnya, Foto Bersama Sekretaris Pengadilan Negeri Pasarwajo (Ibu Rosmawati, S.E) yang pindah menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Wangi-Wangi.

Rapat Penjaringan, Pemilihan dan Penentuan Agen Perubahan dan Role Model Pengadilan Negeri Pasarwajo

on Kamis, 24 Februari 2022. Posted in Berita

Pasarwajo | Rabu, 23 Februari 2022.Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo memimpin rapat selaku Ketua Tim Penilai Agen Perubahan dan Role model dengan pembahasan mengenai metode Penjaringan, Pemilihan dan Penentuan Agen Perubahan dan Role Model. Rapat dilaksanakan di Ruang Mediasi dan dihadiri oleh Hakim Pengawas Bidang Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Panitera dan Plh.Sekretaris serta Kasubbag Kepegawaian, organisasi dan tata laksana.

Role Model dan Agen Perubahan

  • sms
  • sms
  • sms
  • sms
  • sms