HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II

Articles in Category: Berita

Ceramah Rohani Pengadilan Negeri Pasarwajo

on Kamis, 03 Februari 2022. Posted in Berita

Pasarwajo | Kamis, 3 Februari 2022. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Negeri Pasarwajo dilaksanakan kegiatan kerohanian yaitu Ceramah Rohani yang dihadiri oleh Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh Panitera Muda, seluruh Kepala Subbagian, seluruh Panitera Pengganti, Jurusita, Staf/Pelaksana, PPNPN Pengadilan Negeri Pasarwajo serta Mahasiswa(i) PPL. Penceramah dalam kegiatan Ceramah Rohani tersebut yaitu salah seorang PPNPN pada Pengadilan Negeri Pasarwajo dengan mengusung Tema Ceramah Rohani “Istighfar, Kunci Terkabulnya Doa”. Kegiatan siraman rohani merupakan salah satu agenda kegiatan dalam rangka meningkatkan wawasan/pengetahuan keagamaan dan meningkatkan rasa kebersamaan antar keluarga besar Pengadilan Negeri Pasarwajo yang tujuan utamanya adalah untuk menambah keimanan dan ketaqwaan Aparatur Pengadilan Negeri Pasarwajo. Dengan diselenggarakan acara tersebut diharapkan seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Pasarwajo dapat memahami pengetahuan agama yang selanjutnya pengetahuan tersebut dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari oleh Aparatur Pengadilan Negeri Pasarwajo.

Apel Pagi Pengadilan Negeri Pasarwajo

on Senin, 31 Januari 2022. Posted in Berita

Pasarwajo | Senin, 31 Januari 2022.Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Pasarwajo, telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi. Apel Pagi tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, SANTONIUS TAMBUNAN, S.H.,M.H selaku Pembina Apel Pagi, Pemimpin Apel Pagi oleh Ibu Nur Dwi Rahti, S.H dan mengumandangkan 8 nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia dipimpin Oleh Ibu Wa Ode Margadewi, S.Kom Dalam arahan Apel Pagi Pembina Apel menyampaikan agar selalu menjaga kedisiplinan Apel Pagi dan keseragaman Para petugas PTSP serta persiapan Rapat Pembentukan Tim Kerja dan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Setelah Pembina Apel menyampaikan arahannya, apel pagi ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Muh. Ari Pratama, S.Tr.Kom.

Role Model dan Agen Perubahan

  • sms
  • sms
  • sms
  • sms
  • sms