HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II

Articles in Category: Berita

Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Negeri Pasarwajo

on Senin, 28 Maret 2022. Posted in Berita

Alih Tugas WKPN (Bp Hika Deriyansi) dan Sekretaris (Ibu Rosmawati)

Pasarwajo | Jumat, 25 Maret 2022, bertempat di halaman belakang Kantor Pengadilan Negeri Pasarwajo, telah dilaksanakan Acara Pengantar Alih Tugas Bapak Hika Deriyansi Asril Putra, S.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo menjadi Ketua Pengadilan Negeri Malili dan Ibu Rosmawati, S.E., Sekertaris Pengadilan Negeri Pasarwajo menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Wangiwangi.

Acara berlangsung dengan baik dan penuh kekeluargaan, selamat mengemban tugas di tempat yang baru kepada Bapak Hika Deriyansi Asril Putra, S.H. dan Ibu Rosmawati, S.E. semoga sukses selalu.

Zitting Plaats Tanggal 17 Maret 2022

on Jumat, 18 Maret 2022. Posted in Berita

Pasarwajo | Kamis, 17 Maret 2022, Pengadilan Negeri Pasarwajo telah melaksanakan kegiatan Zitting Plaats (Sidang diluar gedung Pengadilan). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bombana. Zitting Plaats adalah tempat-tempat sidang di luar pengadilan yang berlokasi di dalam wilayah hukum pengadilan dan berfungsi sebagai tempat sidang tetap untuk penyelenggaraan persidangan semua jenis perkara yang diajukan para pencari keadilan.
 

Role Model dan Agen Perubahan

  • sms
  • sms
  • sms
  • sms
  • sms