HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II

Articles in Category: Berita

Sosialisasi Teknis Penginputan Aplikasi E-Monev Secara Daring

on Jumat, 22 Maret 2024. Posted in Berita

Pasarwajo | Kamis, 21 Maret 2024, sehubungan dengan Surat dari Badan Urusan Administrasi (BUA) Nomor. 70/BUA.1/RA1.5/III/2024, perihal Undangan Rapat Sosialisasi Daring Teknis Penginputan Aplikasi E-Monev 2024 Berdasarkan PP 39/2006, Bapak Dedy Eryawan S.Kom., Sekretaris Pengadilan Negeri Pasarwajo didampingi oleh Bapak La Sumito, Kasubbag Umum dan Keuangan beserta staff mengikuti kegiatan Sosialisasi Teknis Penginputan Aplikasi E-Monev secara daring melalui Zoom di ruang media center. Sosialisasi ini dilakukan agar dalam penginputan pada aplikasi E-Monev ini dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan informasi yang lebih jelas lagi. Dalam acara tersebut pun dilakukan simulasi pengisian pada aplikasi E-Monev tersebut. Acara berlangsung dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir.

Buka Puasa Bersama

on Jumat, 15 Maret 2024. Posted in Berita

Pasarwajo | Kamis, 14 Maret 2024, bertempat di Media Center Pengadilan Negeri Pasarwajo telah dilaksanakan acara Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pasarwajo yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pegawai dan PPNPN Pengadilan Negeri Pasarwajo. Agenda Berbuka Puasa Bersama ini diantaranya Ceramah Islami Oleh Bapak Mohammad Safar, S.H. dengan tema Menggapai Berkah Ramadhan, serta acara tersebut ditutup dengan doa oleh Bapak Ardian Syah, S.H. dilanjutkan dengan buka puasa Bersama.

Role Model dan Agen Perubahan

  • sms
  • sms