PENYERAHAN REWARD PPNPN TERBAIK

Dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Pengadilan Negeri Pasarwajo, perubahan pola pikir dan budaya kerja suatu elemen kegiatan perlu diwujudkan di satuan kerja agar terciptanya lingkungan kerja yang lebih baik, salah satunya adalah pemberian reward dan punishment.

Reward (penghargaan) and Punishment (hukuman) merupakan suatu konsep yang dikembangkan dari manajemen sumber daya manusia, terutama ditujukan dalam rangka memotivasi seseorang untuk melakukan kebaikan dan meningkatkan prestasinya. Kinerja pegawai yang baik akan menghasilkan kerja yang optimal. Pegawai yang dimaksud di sini tidak hanya aparatur peradilan yang berstatus sebagai Hakim dan/atau Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetapi juga Tenaga Honorer/PPNPN yang peran sertanya cukup vital dalam keberlangsungan operasional suatu satuan kerja.

Reward ini diberikan khusus untuk PPNPN Pengadilan Negeri Pasarwajo. Pemberian reward yang dilaksanakan  pada Rabu, 13 Januari 2021 ini diraih oleh 3 orang PPNPN yang masing – masing bertugas pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Terbaik 1 diraih oleh Masriana, S.Kom, terbaik 2 diraih oleh Waode Margadewi, S.kom. dan terbaik 3 diraih oleh Murdini, A.Md.Tek

Penyerahan reward langsung diberikan oleh PaniteraPengadilan Negeri Pasarwajo Bapak Irnais,S.H, Sekretaris Pengadilan Negeri Pasarwajo Ibu Rosmawati, S.E dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Bapak Ardian Syah, S.H.Pemberian Reward ini semoga dapat dipertahankan dan  menjadi motivasi bagi semua PPNPN untuk meningkat kinerja masing-masing.

Kriteria penilaian berdasarkan kepada performance (kinerja), attitude (sikap) dan penampilan. Penilaian dilakukan dengan menyebarkan angket kepada seluruh Kepala Sub Bagian dan  Panitera Muda sesuai Surat Keputusan Tim Penilaian Kinerja Honorer pada Pengadilan Negeri Pasarwajo.

IMG_1276 (FILEminimizer) IMG_1283 (FILEminimizer) IMG_1289 (FILEminimizer)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *