HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

Berita / Pengumuman Terkini

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II

Sosialisasi E-Court, Gugatan Sederhana dan Prodeo

on Selasa, 29 Agustus 2023. Posted in Berita

Bertempat di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Pasarwajo telah diadakan Sosialisasi E-Court, Sosialisasi Gugatan Sederhana dan Sosialisasi Prodeo yang  di hadiri oleh Advokat, Perwakilan Bank Setempat (BRI dan BPD), Posbakum, dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Pasarwajo. Acara Sosialisasi dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, Bapak Ari Gunawan, S.H., M.H. dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo, Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo menjelaskan bahwa Sosialisasi ini merupakan suatu upaya mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung menuju Lembaga Peradilan yang modern berbasis Teknologi Informasi.

 


Adapun yang menjadi narasumber untuk sosialisasi E-Court disampaikan oleh Bapak Yusuf Wahyu Wibowo, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Pasarwajo, Sosialisasi Gugatan Sederhana disampaikan oleh Bapak Fudianto Setia Pramono, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Pasarwajo dan Sosialisasi Prodeo disampaikan oleh Bapak Ari Gunawawn, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo. Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama. Acara berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir acara.

Role Model dan Agen Perubahan

  • sms
  • sms
  • sms
  • sms
  • sms