SIMULASI TANGGAP DARURAT OLEH DINAS KEBAKARAN PEMERINTAH KABUPATEN BUTON DI PENGADILAN NEGERI PASARWAJO

Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pemerintah Kabupaten Buton mengadakan simulasi fire drill untuk tanggap darurat/pemadaman kebakaran di Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Pasarwajo dan Tim Simulasi Dinas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Buton.

Bapak Mukhlassuddin, SH., MH, Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II mengatakan, simulasi fire drill ini dilakukan dengan tujuan untuk mengedukasi seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II dalam menghadapi kemungkinan kebakaran yang dapat terjadi di area kantor. Lanjut Bapak Andi Eddy Viyata, SH (Wakil Ketua) diharapkan simulasi fire drill ini seluruh aparatur Pengadilan Negeri Pasarwajo dapat mengikut dengan hikmat dan dapat memperoleh ilmu dari silmulasi yang dilaksanakan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buton lanjut “Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Pasarwajo Kelas II mampu melakukan pemadaman kebakaran maupun proses evakuasi secara tenang dan tidak panik apabila terjadi peristiwa kebakaran,” ujarnya. (IT-PNPsw)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat