Peresmian Pengelolaan Diklat Berbasis Teknologi Informasi Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan

Bogor, Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badan Litbang Diklat Kumdil litbangkumdilMahkamah Agung tiada henti membuat terobosan baru, pada hari Jumat, 19 Februari 2016 secara resmi Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Ny. Siti Nurdjanah, SH., MH didampingi Kepala Pusdiklat Menpim Dr. Tin Zuraida, SH., M.Kn dan Sekretaris Badan Hj. Sumarni Marzuki, SH., MH meresmikan Pengelolaan Diklat berbasis Teknologi Informasi Sistem Manajemen dengan standar ISO 9001 : 2008 yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada peserta diklat, karena diklat merupakan suatu sistem yang proses kegiatannya harus dikelola secara professional dan proposional secara utuh dan matang sebagai perwujudan dari perkantoran modern dengan konsep paperless office, dimana pekerjaan administrasi pada penyelenggaraan diklat ditangani lebih praktis dan proses pembelajaran dapat lebih optimal dan menarik, mendorong peserta diklat menjadi terampil dalam berkomunikasi dan terampil mengorganisasi informasi.

Dalam pengarahannya, Kepala Badan yang juga secara simbolis melakukan pemotongan pita dan penandatanganan lembar peresmian menyampaikan bahwa hal ini terwujud sesuai dengan tujuan jangka panjang tugas proyek perubahannya salah satu peserta Diklat Kepemimpinan Tk. IV Angkatan VI tahun 2015 dari Pusdiklat Menpim. Semoga pengelolaan diklat berbasis Teknologi Informasi pada Pusdiklat Menpim, yang akan diawali penggunaannya pada Diklat Prajabatan Golongan III Mahkamah Agung RI tahun 2016 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ucapan terimakasih, selamat dan sukses Kepala Badan sampaikan atas kreatifitas, inovasi dan kinerja tinggi para pegawai Pusdiklat Menpim.

Acara peresmian ini diawali dengan Pemaparan sekaligus Simulasi penggunaan Aplikasi e-lerning, e-registrasi, sikekar (system penyediaan kelas dan kamar) dan e-check in peserta diklat yang disampaikan oleh Tim IT Pusdiklat Menpim. Dan hadir dalam acara peresmian ini para Hakim Tinggi, Para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Widyaiswara dan Staff pada Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat