Hubungan Kerjasama Pengadilan Negeri Pasarwajo Dan Bank BRI Cabang Kota Baubau Guna Mendukung Pelayanan Prima, Cepat Dan Berkualitas

IT-PNPSW. Selasa, 18 Oktober 2016 Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo (Bapak Sutisna Sawati, SH) didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasarwajo (Mukhlassuddin, SH) menerima kunjungan Kepala Cabang Bank BRI Baubau (Suna S. Dwi Oka) yang didampai oleh staf dan Kepala Unit BRI Pasarwajo. Kunjungan tersebut sebagai bentuk jalinan kerjasama antara pihak Pengadilan Negeri Pasarwajo dengan Bank BRI dalam berbagai hal pelayanan.

Dalam kunjungan Kepala Cabang BRI Baubau sangat mengapresiasi segala masukan dari Pengadilan Negeri Pasarwajo yaitu tentang Penerapan Mesin EDC (Electronic Data Capture), Pencairan Cek Uang Persediaan melalui Bank Unit Pasarwajo, jalinan kerjasama Informasi perbankan, dan lain-lain. Sehubungan dengan kerjasama penerapan Mesin EDC tersebut, Bapak Sutisna Sawati, SH menjelaskan bahwa diharapkan dengan Penerapan Mesin EDC dapat memudahkan masyarakat umumnya dan khususnya masyarakat/pencari keadilan yang berdomisili di wilayah hukum Pengadilan Negeri Pasarwajo dapat melakukan pembayaran panjar biaya perkara tanpa harus melalui bank, sehingga menjadi lebih efektif dan efisien.

Selain itu, lanjut Bapak Sutisna Sawati, SH menjelaskan demi menunjang Pelayanan Prima, Cepat dan Berkualitas Pengadilan Negeri Pasarwajo saat ini dalam proses berbenah dan mengembangkan ide-ide kreatif dan semoga dari ide tersebut dapat melahirkan inovasi-inovasi yang memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan pada Pengadilan Negeri Pasarwajo sehingga dapat mendukung terwujud Peradilan Yang Agung.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat