Berita Terkini

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 di Pengadilan Negeri Pasarwajo

Pasarwajo, 28 April 2021, sesuai dengan himbauan pemerintah tentang vaksinasi COVID-19, Pengadilan Negeri Pasarwajo bersama Kejaksaan Negeri Buton telah melaksanakan Vaksinasi COVID-19. Kegiatan ini telah dilaksanakan sebanyak 2 kali. Vaksinasi tahap pertama telah dilakukan pada tanggal 31 Maret 2021 dan tahap kedua dilaksanakan pada tanggal 28 April 2021

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Buton mulai pukul 18.00 WITA sampai dengan selesai. Kegiatan vaksinasi ini dilakukan pada sore hari  dikarenakan masih dalam suasana bulan Ramadhan.

Semoga Keluarga Pengadilan Negeri Pasarwajo selalu diberikan kesehatan dan terus berperan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Pengadilan Negeri Pasarwajo

Pasarwajo, 31 Maret 2021, sesuai dengan himbauan pemerintah tentang vaksinasi COVID-19, Pengadilan Negeri Pasarwajo bersama Kejaksaan Negeri Buton telah melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Tahap 1. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Buton mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai.

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung yaitu dengan membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut. Diharapkan dengan dilakukannya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penularan COVID-19.

Pembinaan dan Pengawasan serta Supervisi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Pengadilan Negeri Pasarwajo

Pasarwajo 25 Maret 2021, Guna melakukan Pembinaan dan Pengawasan serta Supervisi membangun Zona Integritas Ketua Pengadilan Tinggi  Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara Bapak Dr. H.A.S Pudjoharsoyo, M.Hum melakukan Kunjungan Kerja pada Pengadilan Negeri Pasarwajo.

Pembinaan dan Pengawasan ini diikuti oleh Seluruh Hakim, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pramubhakti Pengadilan Negeri Pasarwajo beserta Tim Pengawas dan Tim Supervisi Zona Integritas Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara.

Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara mengungkapkan dalam Kunjungan Kerja di Pengadilan Negeri Pasarwajo, Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin setiap Tahun untuk melakukan Pembinaan, Pengawasan dan Supervisi Pembangunan Zona Integritas yang dijalankan oleh Pemerintah termasuk Mahkamah Agung di seluruh wilayah Indonesia. selain itu Beliau berharap Pengadilan Negeri Pasarwajo bisa mendapatkan sertifikasi wilayah Bebas Korupsi, dengan meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat kemudian membangun kepercayaan terhadap masyarakat sehingga diharapkan wajah Pengadilan wajah-wajah yang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat serta masyarakat bisa mempercayai Institusi Pengadilan Negeri Pasarwajo dengan meningkatkan Pelayanan Hukum yang baik serta terarah sesuai Pedoman Pelayanan yang telah ditetapkan dalam Standar Pelayanan Peradilan.

IMG_0050 (FILEminimizer) IMG_0095 (FILEminimizer) IMG_0062 (FILEminimizer) IMG_0168 (FILEminimizer) IMG_0107 (FILEminimizer) IMG_0146 (FILEminimizer) IMG_0120 (FILEminimizer) IMG_0177 (FILEminimizer)

Sosialisasi Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Pembangunan ZI di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara

Pasarwajo 19 03/2021, Bertempat di ruangan Sidang Pengadilan Negeri Pasarwajo, Hakim, Panitera, Panmud & Kasubbag mengikuti Sosialisasi Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Pembangunan ZI di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara secara virtual zoom.

WhatsApp Image 2021-03-19 at 09.19.08 WhatsApp Image 2021-03-19 at 09.19.09